Senin, 20 Juni 2022

Poli Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bumijawa

Pandemi Covid-19 seakan mulai reda, meski di beberapa daerah kasus covid masih ada, namun secara umum masyarakat Indonesia menganggap bahwa pandemi telah usai. Pada kenyataannya, masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mendapat vaksinasi covid-19 sebagai upaya pencegahan terhadap infeksi virus covid ini dengan berbagai alasan, ada yang memang anti terhadap vaksin sampai alasan medis yang menyebabkan mereka tidak bisa mendapat vaksin.

Dalam rangka menyukseskan program vaksinasi covid-19, UPTD Puskesmas Bumijawa sampai dengan bulan Juni 2022 masih terus membuka pelayanan poli vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Tidak seperti tahun lalu, dimana orang-orang yang datang ke poli vaksin cukup banyak berkisar antara 100-150 orang setiap harinya, namun saat ini hanya sekitar 5-15 orang saja yang datang, karena sudah banyak yang mendapatkan vaksin lengkap mulai dari vaksin dosis pertama sampai dengan booster, tetapi UPTD Puskesmas Bumijawa akan tetap membuka poli vaksinasi sampai semua warga masyarakat kecamatan Bumijawa mendapat vaksin covid-19 dosis lengkap.

Dengan suksesnya program vaksinasi pemerintah, harapannya  pandemi covid-19 ini benar-benar akan berakhir dan tidak ada lagi kasus covid-19 di Indonesia.

 

 


Postingan Sebelumnya
Postingan Selanjutnya

0 comments: