Kamis, 16 Juni 2022

Kegiatan Pertemuan Lintas Sektor sebagai Upaya Koordinasi dengan Instansi Terkait

Kamis, 16 Juni 2022 kemarin telah dilaksanakan kegiatan loka karya mini lintas sektor yang diselenggarakan oleh Puskesmas Bumijawa dengan mengundang beberapa instansi sekitar wilayah Bumijawa, dihadiri oleh perwakilan dari Kantor Kecamatan Bumijawa, Kepala UPTD, Kepala Sekolah, Kepala Desa, dan Organisasi Wanita di wilayah Kecamatan Bumijawa.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh Puskesmas Bumijawa dalam rangka menggali informasi dan berkoordinasi dengan para tokoh terkait di wilayah Bumijawa guna menentukan kebijakan dan program-program kesehatan yang tepat sasaran.

Kegiatan itu diawali dengan pemeriksaan kesehatan bagi para tamu undangan yang hadir, dari mulai tes berat badan, tes tekanan darah, dan tes gula darah. Kegiatan itu berlangsung cukup lama, dimulai dari pukul 09.30 sampai dengan pukul 13.00.

Dengan adanya kegiatan loka karya mini lintas sektor ini diharapkan adanya kerja sama lintas sektor dalam menyukseskan program-program kesehatan yang telah dan akan disusun oleh Puskesmas Bumijawa, karena kegiatan program kesehatan tidak bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari sektor terkait yang ada di wilayah Kecamatan Bumijawa.







Postingan Sebelumnya
Postingan Selanjutnya

0 comments: